Mobil Terbang Canggih Hadir Kehidupan Nyata

Otoina – Mobil Terbang mungkin sering anda lihat dan saksikan disebuah film fiksi yang banyak ditayangkan di bioskop atau TV, pernah terbesit di fikiran anda bahwa mobil seperti itu akan terwujud dan benar-benar hadir dikehidupan nyata? bisa dibayangkan banyak hal yang akan terjadi jika mobil terbang ini benar-benar ada, mungkin ini bisa menjadi solusi mengatasi kemacetan di Ibukota saat ini (meski rada maksa hoho), atay misalnya saat banjir akan lebih mudah dalam menyelamatkan diri dan mengungsi. Kabar baiknya adalah Mobil Terbang ini memang benar-benar terwujud dalam dunia nyata.
Mobil Terbang
Mobil Terbang Aeromobil adalah jawabannya, mobil ini memadukan mobil dan pesawat terbang, yang artinya adalah mobil ini adalah campuran dari pesawat terbang dan mobil. Dikembangkan oleh Štefan Klein yang merupakan seorang desainer Slovakia sejak 1990. Kemudian baru mobil ini diperkenalkan dan dipamerkan ke publik pada ajang bergengsi ajang Pioneers Festival di Austria yang dilaksanakan pada 29 Oktober 2014 yang lalu.
Mobil Terbang Canggih
Mungkin ini adalah sebuah gambaran mobil masa depan, yang mana didalam sebuah mobil tersebut memadukan infrastruktur dan juga fungsi dari kendaraan roda empat dengan pesawat bertenaga baling-baling sehingga terciptalah yang namanya Mobil Terbang. Hal yang menarik dari Mobil AeroMobil ini adalah bahan bakarnya tetap menggunakan bahan bakar standar sebagaimana mobil biasanya, sehingga pengisian bahan bakar dari mobil ini tidak akan susah. Tatianan Veber yang merupakan juru bicara AeroMobil mengungkapkan bahwa mobil ini dibuat dengan bahan bakarnya adalah bahan bakar biasa untuk mesin Rotax 912 ULS.

Mobil Terbang Aeromobil Slovakia ini memiliki mampu menempuh perjalanan yang cukup jauh dengan tangki terisi penuh yaitu hingga 700 kilometer, lalu bagaimana dengan performance mobil ini? apakah bisa melesat dengan cepat atau malah berjalan seperti odong-odong? Melalui uji coba yang dilakukan mobil ini mampu mencatatkan kecepatan hingga 100 mil per jam (160 kilometer/jam) ketika mobil ini dipacu didaratan, sedangkan saat dikendarai diudara, mobil ini mampu menembus kecepatan hingga 124 mph (200 km/jam).
Mobil Terbang AeroMobil
Dengan bobot kering 450 kilogram Mobil Aeromobil dan dengan sayapnya tersebut apa akan memakan tempat parkir yang luas? kabar baiknya sayap dari mobil ini bisa dilipat dan ukuran dari mobil ini cukup di satu posisi parkir. Sekedar info bahwa mobil ini hanya mampu membawa dua orang dewasa saja.

Demikian Berita Otomotif Terbaru kali ini mengenai Mobil Terbang Canggih Hadir Kehidupan Nyata ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda, tongkongin dan pantengin terus bikerstops.com untuk mendapatkan informasi motor dan mobil lainnya serta perkembangan dunia otomotif lainnya, silahkan like dan share artikel ini jika anda anggap menarik dan bermanfaat.

Posted in: Mobil

Leave a Comment